Sunday 22 November 2015







Dr+Dental Care Liquid adalah cairan kumur dengan tehnologi Deep Cleaning Micro yang mampu membersihkan kotoran pada mulut dan menanggalkan plak dengan cepat. Hasilnya rongga mulut menjadi bersih dan membuat nafas segar tahan lama.

Dr+Dental Care Liquid  adalah obat kumur herbal yang mampu : menghilangkan bau mulut serta membersihkan mulut dan gigi dari kotoran kuman dan sisa makanan dengan efektif . Mengatasi juga permasalahan mulut  dan gigi yang tidak mampu diselesaikan dengan perawatan menggunakan  produk lain.

Dr+ Dental Care  Liquid

Dr+Dental Care Liquid sebelum dipasarkan lewat Online dan TV Online  Shopping, namun sejak Desember 2014 produk ini ditarik dari Online dan TV Online Shopping.

Tepatnya 8 Januari , ALTRAMS mendapat hak ekslusif untuk memasarkan produk ini

Dr+Dental Care Liquid adalah konsep produk baru dan perawatan mulut yang telah mampu oleh dibuat  tehnologi modern  dari pengamatan akurat . Pembersih mulut yang terdiri dari extra teh hijau tradisional dan bahan-bahan alami yang berharga seperti ekstrak ginseng merah, akar licorice, Sophora akar, swertia Herb dan ekstra teh hijau dll . yang memiliki efek yang sangat baik untuk mulut dan gigi.


AMAN DIGUNAKAN

Dr+Dental Care aman digunakan untuk segala usia, mulai dari umur 6 tahun sampai 90 tahun. Dengan mengkonsumsi Dr+Dental Care secara teratur, akan menghasilkan gigi yang sehat, kuat, bebas kuman yang menyebabkan bau mulut, nafas tidak sedap bahkan secara intensif dapat mengurangi resiko gigi berlubang dan pada akhirnya menghemat biaya konsultasi dan perawatan ke dokter gigi.

Uji Klinis FDA

Food and Drug Administration

Dr+Dental Care telah mendapatkan izin BPOM No. NA26111400109 dan dibuktikan secara uji klinis melalui Departemen Kesehataan dan FDA (BPOM) Korea Selatan, bahwa konsumsi Dr+Dental Care secara teratur dapat merawat gigi bahkan hingga usia 90 tahun dengan kondisi gigi seperti pada usia 20 tahun, itulah mengapa produk ini dinamakan Dr+Dental Care Liquid.

MANFAAT Dr+Dental Care Liquid :

-Pencegahan sakit gigi
-Pencegahan gigi busuk
-Membersihkan plak gigi
-Pencegahan radang gusi
-Menghilangkan bau mulut
-Perawatan bakteri mulut dan membersihkan kotoran.



Dr Dental Care Liquid

Kalau cari obat kumur yang hasilnya langsung terlihat, Dr Dental Care Liquid bisa jadi pilihan! Terbuat dari ramuan tumbuhan korea, tanpa alkohol 1% pun, apalagi bahan kimia. Dr Dental Care Liquid tidak pedas dimulut sama sekali.

Sekali kumur langsung terlihat kotoran-kotoran yang terlepas dari gigi! Begitulah cara kerja Dr Dental Care Liquid membersihkan lapisan gigi dan sela- sela gigi yang tidak terjangkau sikat gigi secara menyeluruh! Karang gigi ataupun plak gigi terlepas secara perlahan, pemakaian teratur dibarengi sikat gigi teratur mampu menghilangkan karang gigi.

Dr. dari Dental Care Liquid telah diekspor ke berbagai Negara di Amerika, Eropa dan Asia. Telah mendapatkan pengakuan TUV Jerman. Juga telah mendapatkan rekomendasi dari Dinas Kesehatan Korea dan Jepang. Digunakan dan direkomendasikan oleh dokter gigi ternama.

Aturan pakai Dr Dental Care Liquid:
1. Sikat gigi dahulu
2. Ambil 3/4 tutup botol obat kumur dan berkumur selama 1 menit
3. Buanglah sisa berkumur di gelas agar terlihat kotoran- kotoran yang telah    terlepas.
4. Jangan makan atau minum selama 30 menit kedepan.
5. berkumurlah setelah sikat gigi pagi dan malam.



Harga Dr Dental Care Liquid Rp 250.000,00 isi 250ml bisa dipakai selama kurang lebih 1 bulan.
Beli 1 bisa langsung jadi member GRATIS. Bisnisnya OKE! yuuk JOIN
Segera Miliki Produk Dr Dental Care Liquid Sekarang Juga
Untuk Pemesanan Produk ini  Silahkan Hubungi

ISMED
SMS : 0819 3254 7135
WA : 0857 1489 8022
PIN : 517a711d